• Selamat datang di Website PPNI Kota Manado

    Semua Kemudahan Untuk Sejawat kami sediakan disini,



    --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


    Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, berkat rahmat dan Kasih-Nya website ini dapat terselesaikan , Hadirnya website ini merupakan jawaban dari permintaan anggota & tuntutan masa kini, yang menginginkan akses terhadap data dan informasi dalam waktu singkat dan Realtime.
    Website ini akan digunakan oleh DPD PPNI Kota Manado sebagai media untuk menyampaikan informasi terkait dengan PPNI. Adapun kebutuhan - kebutuhan anggota dalam website ini akan kami hadirkan tentunya dengan pertimbangan - pertimbangan yang disesuaikan dengan Peraturan Organisasi yang berlaku.
    Saat ini PPNI sedang gencar gencarnya dalam mengsosialisasikan Penggunaan Virtual Account bagi setiap anggotanya dan pada kesempatan ini Pembenahan dimulai pada tingakat DPK khususnya di area Kota Manado, dimana setiap DPK yang telah memiliki Akun Giro BNI akan didaftarkan ke DPP melalui DPD PPNI. Setiap Perawat seharusnya telah masuk dalam Keanggotaan dalam DPK agar penyetoran kewajiban anggota langsung didistribusi ke Akun BNI DPK dimana Anggota tersebut Terdaftar.
    Terbentuknya website ini tidak terlepas dari dukungan dari berbagai pihak, khususnya Anggota PPNI. Mudah-mudahan website ini dapat memberi manfaat bagi Pengurus dan anggota PPNI dan masyarakat